Memiliki sebuah blok bagi bisnis online adalah sebuah langkah tepat untuk mempercepat permbuhan nya, dimana di dalam blog tersebut disampaikan informasi perihal aktivitas perusahaan. Blog corporate cenderung sebagai media promosi dan juga sebagai media komunikasi antar perusahaan dengan pelanggannya atau calon pelanggannya jika belom memiliki sbuah blog bagi bisnis oline nada pertimbang kanlah lima kelibian blog dibawah ini.!
1. Blog Agile Marketing
Tidak seperti memesan ratusan kaos untuk memberi hadiah sebuah logo yang mungkin akan berubah minggu depan, atau berinvestasi di spanduk dan selebaran yang menjadi tidak berguna dan tidak relevan saat promosi berikutnya selesai, sebuah blog dapat berubah dalam sekejap dengan biaya minimum untuk pemasaran Anda. departemen. Anda dapat memperbaruinya dengan cepat dengan berita terbaru tentang perusahaan Anda dan memposting konten yang sedang tren berdasarkan hashtag populer di Twitter. Anda juga dapat menciptakan konten hijau untuk audiens Anda, yang kemudian dapat ditemukan kembali ke segala sesuatu mulai dari eBook dan info-grafis hingga podcast dan webinar selama bertahun-tahun yang akan datang.
Ini juga cukup mudah untuk mengukur keefektifan blog sehingga Anda dapat menyesuaikan strategi Anda dengan tepat. Bandingkan dengan menghabiskan banyak uang untuk bahan cetak, di mana kinerja jauh lebih sulit dilacak. Pakar pemasaran konten dan penulis Jay Baer menyajikan cara mudah untuk menghitung blogging di situsnya, Convince & Convert. Dan dengan bekerja dengan pembuatan konten dan perangkat lunak manajemen seperti ClearVoice, Anda dapat meningkatkan usaha Anda dengan lebih mudah.
2. Blog Meningkatkan Optimalisasi Search Engine
Jika bisnis Anda menjual layanan atau produk yang memiliki lusinan, ratusan atau ribuan pesaing, peringkat yang lebih tinggi dalam hasil pencarian membuat Anda lebih terlihat oleh mereka yang mencari solusi secara online. GE Capital Retail Bank melaporkan lebih dari 80 persen pembeli yang melakukan penelitian pembelian barang secara online sebelum memutuskan sebuah pengecer. Dengan menyesuaikan konten blog berdasarkan konten yang dicari pembeli, merek Anda cenderung tampil di hasil penelusuran mereka.
Misalnya, jika Anda adalah perusahaan pemasangan lantai, dan Anda menemukan target pelanggan Anda sering mencari, "Apakah karpet atau kayu keras lebih baik untuk lantai saya?", Anda bisa membuat sebuah posting blog dengan menggunakan pertanyaan yang tepat seperti judulnya. muncul dalam hasil untuk query itu.
Teratur membuat konten baru - setidaknya mingguan optimal - berdasarkan kata kunci yang terkait dengan merek Anda dan apa yang ditargetkan oleh pelanggan target Anda ke mesin telusur memberi isyarat untuk mencari bot mesin untuk terus merayapi situs Anda dan mengindeks pos Anda dalam hasil mereka. Menampilkan blogger tamu yang menautkan kembali ke blog Anda di situs kredibel mereka sendiri, membuat konten yang sangat berharga sehingga situs bereputasi lainnya menautkannya sebagai sumber yang dapat dipercaya, dan blog tamu di situs sah lainnya dengan imbalan tautan balik ke laman blog Anda. berarti blog Anda membangun otoritas untuk mencari mesin dan meningkatkan pengoptimalan mesin telusur keseluruhan situs Anda, yang pada gilirannya akan menguntungkan halaman produk Anda juga.
3. Blog Meningkatkan Paparan Merek Anda
Selain mendapatkan lebih banyak daya tarik pada mesin pencari oleh blogging, dengan menghasilkan konten yang akan dinikmati pengunjung web Anda dan merasa terdorong untuk berbagi berarti bisnis Anda dilengkapi dengan lengan baru yang hebat di departemen pemasaran Anda: pendukung merek. Konsumen konten ini berbagi blog Anda di halaman media sosial mereka, mereka mengirim email isinya ke teman mereka yang membutuhkannya, dan mereka merujuknya saat seseorang menyebutkan kebutuhan akan produk atau layanan yang Anda tawarkan.
Meskipun jelas relevan untuk menyertakan konten di blog Anda yang berhubungan langsung dengan layanan atau produk Anda, strategi konten yang lebih baik bertujuan untuk membantu, bukan penjualan-y. Konten blog harus dididik, menghibur dan menyenangkan, sehingga bisa menjaga perhatian dan membuat pengunjung kembali lagi.
Dengan mempromosikan konten blog melalui saluran media sosial Anda sendiri, buletin email, dan lain-lain, Anda mengizinkannya diambil dan disebarkan ke pemirsa baru oleh orang-orang yang dipercayainya. Sejak Nielsen melaporkan 92 persen orang mempercayai rekomendasi dari teman dan keluarga di seluruh bentuk periklanan, menggunakan blog untuk melibatkan pelanggan Anda sedemikian rupa sehingga mereka ingin memberi tahu teman mereka tentang bisnis Anda adalah hal yang sangat penting.
4. Blog Menetapkan Anda sebagai Otoritas di Ruang Anda
Berbicara tentang kepercayaan, membuat konten blog yang memberi saran yang dapat ditindaklanjuti kepada pembaca, pemirsa video, atau pendengar podcast memperluas jangkauan Anda di luar pencipta konten ke salah satu pakar yang andal.
Katakanlah Anda menjual tepung bebas gluten. Dengan memproduksi konten yang berkaitan dengan resep bebas gluten yang lezat, cara menavigasi pemesanan di restoran saat Anda menderita penyakit celiac, dan bagaimana menjadi pembuat roti yang lebih baik dengan video memasak instruksional, Anda menyajikan konten yang menguntungkan pelanggan Anda saat ini dan juga konsumen. yang belum membelinya. Anda akan muncul lebih banyak lagi dalam hasil pencarian yang terkait dengan topik ini, jadi Anda akan menjangkau pemirsa baru - orang-orang yang membutuhkan produk Anda namun belum menemukan Anda. Plus, Anda akan mendapatkan kembali pengunjung yang terus kembali untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana berkembang dengan gaya hidup bebas gluten.
Memproduksi konten yang dapat dipercaya, mendidik, dan bermanfaat juga dapat menghasilkan peluang publisitas yang signifikan, seperti tempat hiburan di acara berita televisi pagi atau disertakan sebagai sumber dalam cerita yang lebih besar. Sebuah blog melegitimasi kepemimpinan Anda di industri Anda karena memungkinkan Anda untuk menjadi khalayak besar yang berpaling kepada saat mereka ingin belajar tentang topik yang terkait dengan apa yang Anda tawarkan.
5. Blog Menghubungkan Anda Dengan Pelanggan Anda
Pesaing Anda memiliki blog, dan pelanggan Anda suka membaca blog. Blogging platform WordPress melaporkan lebih dari 409 juta orang melihat lebih dari 22 miliar halaman blog per bulan. Mereka membacanya saat mereka sedang bekerja, mereka membacanya saat mereka sedang menunggu di kantor dokter, dan mereka membacanya di kereta bawah tanah. Anda memiliki audiens yang haus akan konten.
Dengan blogging, Anda tidak hanya memberi mereka pengetahuan atau hiburan, Anda juga membangun hubungan dengan pengunjung Anda. Dengan mengintegrasikan sistem komentar, Anda dapat mengumpulkan wawasan tentang demografi pembaca Anda. Anda bisa belajar tentang pemikiran dan pendapat mereka dan jenis konten atau produk apa yang mereka inginkan dari Anda. Mereka dapat memberi tahu Anda apa yang mereka sukai dari merek Anda dan apa yang mereka inginkan akan diperbaiki.
Kemungkinan apa yang bisa dicapai bisnis Anda dengan meluncurkan blog sangat luas. Sebuah blog memungkinkan pemasaran real-time, bagi Anda untuk meningkatkan jangkauan situs web dan merek Anda di antara konsumen saat ini dan prospek baru. Sebuah blog memungkinkan Anda memberi informasi bermanfaat kepada mereka yang bisa berubah menjadi pendukung setia merek yang setia untuk bisnis Anda. Dengan puluhan platform blogging gratis untuk digunakan dan kekuatan ideasi konten dalam segala hal mulai dari gagasan staf Anda hingga apa yang orang bicarakan di saluran media sosial Anda, memulai dapat membawa lebih banyak keter paparan positif terhadap bisnis Anda dan meningkatkan upaya pemasaran Anda.
Tidak seperti memesan ratusan kaos untuk memberi hadiah sebuah logo yang mungkin akan berubah minggu depan, atau berinvestasi di spanduk dan selebaran yang menjadi tidak berguna dan tidak relevan saat promosi berikutnya selesai, sebuah blog dapat berubah dalam sekejap dengan biaya minimum untuk pemasaran Anda. departemen. Anda dapat memperbaruinya dengan cepat dengan berita terbaru tentang perusahaan Anda dan memposting konten yang sedang tren berdasarkan hashtag populer di Twitter. Anda juga dapat menciptakan konten hijau untuk audiens Anda, yang kemudian dapat ditemukan kembali ke segala sesuatu mulai dari eBook dan info-grafis hingga podcast dan webinar selama bertahun-tahun yang akan datang.
Ini juga cukup mudah untuk mengukur keefektifan blog sehingga Anda dapat menyesuaikan strategi Anda dengan tepat. Bandingkan dengan menghabiskan banyak uang untuk bahan cetak, di mana kinerja jauh lebih sulit dilacak. Pakar pemasaran konten dan penulis Jay Baer menyajikan cara mudah untuk menghitung blogging di situsnya, Convince & Convert. Dan dengan bekerja dengan pembuatan konten dan perangkat lunak manajemen seperti ClearVoice, Anda dapat meningkatkan usaha Anda dengan lebih mudah.
2. Blog Meningkatkan Optimalisasi Search Engine
Jika bisnis Anda menjual layanan atau produk yang memiliki lusinan, ratusan atau ribuan pesaing, peringkat yang lebih tinggi dalam hasil pencarian membuat Anda lebih terlihat oleh mereka yang mencari solusi secara online. GE Capital Retail Bank melaporkan lebih dari 80 persen pembeli yang melakukan penelitian pembelian barang secara online sebelum memutuskan sebuah pengecer. Dengan menyesuaikan konten blog berdasarkan konten yang dicari pembeli, merek Anda cenderung tampil di hasil penelusuran mereka.
Misalnya, jika Anda adalah perusahaan pemasangan lantai, dan Anda menemukan target pelanggan Anda sering mencari, "Apakah karpet atau kayu keras lebih baik untuk lantai saya?", Anda bisa membuat sebuah posting blog dengan menggunakan pertanyaan yang tepat seperti judulnya. muncul dalam hasil untuk query itu.
Teratur membuat konten baru - setidaknya mingguan optimal - berdasarkan kata kunci yang terkait dengan merek Anda dan apa yang ditargetkan oleh pelanggan target Anda ke mesin telusur memberi isyarat untuk mencari bot mesin untuk terus merayapi situs Anda dan mengindeks pos Anda dalam hasil mereka. Menampilkan blogger tamu yang menautkan kembali ke blog Anda di situs kredibel mereka sendiri, membuat konten yang sangat berharga sehingga situs bereputasi lainnya menautkannya sebagai sumber yang dapat dipercaya, dan blog tamu di situs sah lainnya dengan imbalan tautan balik ke laman blog Anda. berarti blog Anda membangun otoritas untuk mencari mesin dan meningkatkan pengoptimalan mesin telusur keseluruhan situs Anda, yang pada gilirannya akan menguntungkan halaman produk Anda juga.
3. Blog Meningkatkan Paparan Merek Anda
Selain mendapatkan lebih banyak daya tarik pada mesin pencari oleh blogging, dengan menghasilkan konten yang akan dinikmati pengunjung web Anda dan merasa terdorong untuk berbagi berarti bisnis Anda dilengkapi dengan lengan baru yang hebat di departemen pemasaran Anda: pendukung merek. Konsumen konten ini berbagi blog Anda di halaman media sosial mereka, mereka mengirim email isinya ke teman mereka yang membutuhkannya, dan mereka merujuknya saat seseorang menyebutkan kebutuhan akan produk atau layanan yang Anda tawarkan.
Meskipun jelas relevan untuk menyertakan konten di blog Anda yang berhubungan langsung dengan layanan atau produk Anda, strategi konten yang lebih baik bertujuan untuk membantu, bukan penjualan-y. Konten blog harus dididik, menghibur dan menyenangkan, sehingga bisa menjaga perhatian dan membuat pengunjung kembali lagi.
Dengan mempromosikan konten blog melalui saluran media sosial Anda sendiri, buletin email, dan lain-lain, Anda mengizinkannya diambil dan disebarkan ke pemirsa baru oleh orang-orang yang dipercayainya. Sejak Nielsen melaporkan 92 persen orang mempercayai rekomendasi dari teman dan keluarga di seluruh bentuk periklanan, menggunakan blog untuk melibatkan pelanggan Anda sedemikian rupa sehingga mereka ingin memberi tahu teman mereka tentang bisnis Anda adalah hal yang sangat penting.
4. Blog Menetapkan Anda sebagai Otoritas di Ruang Anda
Berbicara tentang kepercayaan, membuat konten blog yang memberi saran yang dapat ditindaklanjuti kepada pembaca, pemirsa video, atau pendengar podcast memperluas jangkauan Anda di luar pencipta konten ke salah satu pakar yang andal.
Katakanlah Anda menjual tepung bebas gluten. Dengan memproduksi konten yang berkaitan dengan resep bebas gluten yang lezat, cara menavigasi pemesanan di restoran saat Anda menderita penyakit celiac, dan bagaimana menjadi pembuat roti yang lebih baik dengan video memasak instruksional, Anda menyajikan konten yang menguntungkan pelanggan Anda saat ini dan juga konsumen. yang belum membelinya. Anda akan muncul lebih banyak lagi dalam hasil pencarian yang terkait dengan topik ini, jadi Anda akan menjangkau pemirsa baru - orang-orang yang membutuhkan produk Anda namun belum menemukan Anda. Plus, Anda akan mendapatkan kembali pengunjung yang terus kembali untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana berkembang dengan gaya hidup bebas gluten.
Memproduksi konten yang dapat dipercaya, mendidik, dan bermanfaat juga dapat menghasilkan peluang publisitas yang signifikan, seperti tempat hiburan di acara berita televisi pagi atau disertakan sebagai sumber dalam cerita yang lebih besar. Sebuah blog melegitimasi kepemimpinan Anda di industri Anda karena memungkinkan Anda untuk menjadi khalayak besar yang berpaling kepada saat mereka ingin belajar tentang topik yang terkait dengan apa yang Anda tawarkan.
5. Blog Menghubungkan Anda Dengan Pelanggan Anda
Pesaing Anda memiliki blog, dan pelanggan Anda suka membaca blog. Blogging platform WordPress melaporkan lebih dari 409 juta orang melihat lebih dari 22 miliar halaman blog per bulan. Mereka membacanya saat mereka sedang bekerja, mereka membacanya saat mereka sedang menunggu di kantor dokter, dan mereka membacanya di kereta bawah tanah. Anda memiliki audiens yang haus akan konten.
Dengan blogging, Anda tidak hanya memberi mereka pengetahuan atau hiburan, Anda juga membangun hubungan dengan pengunjung Anda. Dengan mengintegrasikan sistem komentar, Anda dapat mengumpulkan wawasan tentang demografi pembaca Anda. Anda bisa belajar tentang pemikiran dan pendapat mereka dan jenis konten atau produk apa yang mereka inginkan dari Anda. Mereka dapat memberi tahu Anda apa yang mereka sukai dari merek Anda dan apa yang mereka inginkan akan diperbaiki.
Kemungkinan apa yang bisa dicapai bisnis Anda dengan meluncurkan blog sangat luas. Sebuah blog memungkinkan pemasaran real-time, bagi Anda untuk meningkatkan jangkauan situs web dan merek Anda di antara konsumen saat ini dan prospek baru. Sebuah blog memungkinkan Anda memberi informasi bermanfaat kepada mereka yang bisa berubah menjadi pendukung setia merek yang setia untuk bisnis Anda. Dengan puluhan platform blogging gratis untuk digunakan dan kekuatan ideasi konten dalam segala hal mulai dari gagasan staf Anda hingga apa yang orang bicarakan di saluran media sosial Anda, memulai dapat membawa lebih banyak keter paparan positif terhadap bisnis Anda dan meningkatkan upaya pemasaran Anda.
Komentar